Kamis, 09 April 2015

Diberkati Uskup Agung, Patung Bunda Maria Menangis





Jika sebelumnya patung Bunda Maria di Israel membuat geger sebab dilaporkan menangis, kali ini giliran Patung Bunda Maria di Malaysia menangis. Air mata patung mengucur setelah diberkati oleh seorang Uskup Agung Malaysia, John Wong.

Pemilik patung, Michael George (52), mengungkapkan bahwa patung ini didapatkannya dari sebuah toko suvenir di Filipina. Begitu dibawa ke Malaysia, patung itu diberkati oleh uskup agung yang berkunjung ke rumahnya.

"Putra bungsu saya, Melvin (14), adalah orang pertama yang melihat air mata di patung." kata George, seperti dikutip dari laman Mirror.

Pria bernama Michael George awalnya tidak percaya saat putranya mengatakan bahwa dirinya melihat sosok patung Bunda Maria yang menangis. Melihat keanehan tersebut, George pun membuktikan sendiri dan rupanya itu adalah hal yang benar adanya bahwa Patung Bunda Maria memang sedang menangis. George pun terkejut dan sempat berteriak karena kejadian tersebut.

"Saya tidak percaya sampai akhirnya saya melihat sendiri air mata dari patung itu. Saya terkejut. Ini benar-benar ajaib," ujarnya.

Bukan hanya saat itu, George juga mengatakan tetesan air mata muncul lagi pada hari berikutnya. Dan Patung Bunda Maria tersebut kembali menangis saat diberkati di Gereja yang berada di dekat rumahnya. Setelah melihat kejadian ajaib tersebut George pun langsung share cerita dan beberapa foto Bunda Maria menangis tersebut ke media sosial.

Kehadiran patung Bunda Maria menangis milik George langsung menggegerkan masyarakat setempat. Banyak warga mengunjungi kediaman George untuk melihat langsung fenomena tersebut dan berdoa rosario.

"Sekitar 100 orang setiap hari mengunjungi rumah saya. Mereka berdoa di hadapan patung," tuturnya.


Patung Bunda Maria menangis menghebohkan warga sekitar



Patung Diminta Gereja

 
Fenomena patung ini juga sampai menarik perhatian gereja. Pastor Jefferi Gumu, dari Katedral Hati Kudus Sabah bahkan sampai meminta agar patung itu disimpan di dalam gereja.

"Kami akan meminta pemiliknya agar mau menyimpan patung di dalam gereja," katanya.

"Dengan disimpan di dalam gereja, patung dapat dilihat oleh lebih banyak orang, dan lebih bernilai," dia menandaskan.



Sumber : http://bersatulahdalamgerejakatolik.blogspot.com





Tidak ada komentar: